Pariwara
Buton

Bank Sultra Buton Target Dividen 2018 Meningkat

Rony Jaya Lakebo

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Sultra menyetorkan porsi dividen tahun buku 2017 yang merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) bagi Kabupaten Buton sebesar Rp 5,1 miliar. Kepala Cabang Bank Sultra Pasar Wajo, Rony Jaya Lakebo, mengatakan, rencana penyertaan modal dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton akan mengalami peningkatan tahun 2018 ini.

“Rencana tahun ini akan mengalami peningkatan penambahan penyertaan modal, namun untuk nominal besarannya belum terlalu pasti,” ujar Rony Jaya Lakebo saat ditemui di ruang kerjanya, senin (16/4). Ia menyebutkan, total penyertaan modal Pemkab Buton sampai saat ini mencapai Rp 15 miliar. Meningkatnya perolehan dividen tahun 2018 ini tentunya akan berdampak pada besaran PAD yang akan diterima kabupaten. Sebab semua tergantung dari besaran penyertaan modal yang akan disetor.

Tahun 2018 ini Pemkab Buton merencanakan penambahan penyertaan modal sehingga peluang meningkatkan perolehan dividen dapat tercapai. “Dividen tergantung dari kinerja Bank Sultra dalam memperoleh laba,” tutup Rony Jaya Lakebo. (c/mel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top