Pariwara
Buton Selatan

Pimpinan Definitif SKPD Busel Tunggu Rekomendasi KASN

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) sedang mencari calon pejabat untuk mengisi dua kursi pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang mengalami kekosongan. Posisi dimaksud adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). “Kita sudah memiliki lima nama sebagai calon pejabat untuk memimpin dua SKPD tersebut yang merupakan hasil seleksi uji kompetensi beberapa bulan lalu,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Busel, La Amiri, saat dikonfirmasi, akhir pekan lalu.

Untuk menentukan siapa dua orang yang akan terpilih dari lima kandidat tersebut, masih ada tahapan yang harus dilalui. “Kita rekomendasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Jadi saat ini kita tinggal menunggu surat rekomendasi KASN untuk menunjuk dua nama tersebut,” terang La Amiri. Kendati telah memasuki babak akhir dan tinggal menunggu rekomendasi KASN, ia tetap enggan membeberkan kelima nama calon pejabat tersebut. (c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top