Pariwara
Politik

PDIP Siap All Out Menangkan Berlian Murni

KONSOLIDASI : Para petinggi PDIP dari DPP, DPC, dan PAC dalam rapat koordinasi, yang digelar Sabtu (14/4) malam, di Sekretariat DPC PDIP Konawe. FOTO: HELSON MANDALA PUTERA/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap tampil habis-habisan dalam memenangkan kandidatnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe. Untuk merealisasikan hal itu, seluruh struktural partai mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PAC hingga ke tingkat ranting terus bergerak memenangkan pasangan H Litanto-Hj Murni Tombili.

Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto mengatakan konsolidasi dan koordinasi kader jelang hari pencoblosan terus dimatangkan. Saat ini, kader di semua tingkatan tengah bekerja memenangkan paslon bertagline Berlian Murni sesuai amanah DPP.

“Merena sebagai kader terbaik partai, maka tidak ada alasan untuk tidak dimenangkan. PDIP Konawe tetap solid dan berkomitmen untuk memenangkan calonnya, dan itu wajib,” ungkap Wakil Ketua DPRD Konawe saat rapat jajaran pengurus PDIP menghadapi pilkada serentak 2018 dan Pilpres, serta Pilcaleg tahun 2019 di sekretariat DPC PDIP Konawe akhir pekan lalu.

Calon Bupati (Cabup) Konawe, H Litanto mengatakan tingkat keterpilihan paslon Berlian Murni sangat menjanjikan. Ini artinya masyarakat Konawe meminta perubahan. Dalam survey terakhir, pasangan nomor 2 ini terus bergerak naik. Namun tingkat keterpilihan ini tidak membuatnya terlena, pasangan ini terus bekerja meraih simpatik warga.

“Berdasarkan hasil survei Indopolling, Berlian Murni berada di posisi 48 persen, artinya itu bukti tim Partai dan Relawan terus bekerja, dan ini harus terus kita tingkatkan, kita harus terus bergerak,” beber Sekretaris DPD PDIP Sultra ini.

Pengurus DPP PDIP, Fajar Lase mengatakan telah menerima tugas untuk memenangkan seluruh kader PDIP pada Pilkada serentak tahun 2018 di Sultra. Untuk itulah, ia meminta seluruh kader agar bekerjasama.

“Nah, pada 27 Juni nanti, yang harus kita perjuangkan bersama yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kita punya pasangan sendiri, pak Litanto bersama dengan ibu Murni yang notabene kader terbaik kita, yang lahir dari rahim PDI Perjuangan sendiri. Maka, wajib kita berikan dukungan semaksimal mungkin untuk memenangkan pak Litanto dan ibu Murni,” terangnya.

Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra ini juga mengimbau untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Sultra, serta Pilwali Baubau, karena semua yang bertarung adalah kader terbaik PDIP. “Ya, karena kita juga bagian dari bumi anoa, maka kita juga wajib memenangkan kader terbaik kita yang juga diusung PDIP yaitu pak Hugua berpasangan dengan pak Asrun,” tutupnya.(b/hel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top