Pariwara
HEADLINE NEWS

Kukuhkan Tim Sayap di Pilgub Sultra, Rusda Mahmud : Jangan Ada Keraguan Diantara Kita

MAKIN SOLID: Cagub Sultra, Rusda Mahmud (tengah) menggelar kampanye terbatas yang dirangkaikan dengan pelantikan tim relawan, Minggu (15/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Rusda Mahmud-Sjafei Kahar makin percaya diri menatap pemilihan gubernur (pilgub) Sultra, 27 Juni mendatang. Dukungan masyarakat yang terus bertambah, termasuk relawan makin solid sudah cukup menjadi alasan untuk optimis memenangkan kompetisi pilgub. Minggu (15/4), pasangan nomor urut 3 ini kembali melantik tim sayap relawan, yakni tim Raisa, tim Jarum dan tim Solata. Jumlahnya mencapai 300 orang lebih.

Khusus tim Solata, dilantik di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (15/4/2018) malam. Mereka dikukuhkan langsung Rusda Mahmud dan dihadiri sejumlah tokoh yang menjadi pendukung utama Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Usai dilantik, tim sayap berjanji akan all out memenangkan pasangan RM-SK. Komitmen itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan RM-SK, Nur Ihsan Umar. Kata dia, semua tim sayap relawan sudah siap kerja maksimal untuk memenangkan “jagoan” di pilgub. “Kami melihat, Rusda-Sjafei sudah sangat layak untuk memimpin Sultra. Pengalaman keduanya memimpin daerah sudah mumpuni. Tinggal masyarakat memberikan kesempatan,” ungkapnya usai pelantikan.

Untuk menyampaikan prestasi RM-SK, lanjut dia, menjadi tugas bersama khususnya tim sayap pemenangan. Dirinya optimis, melihat semangat tim di lapangan, maka kemenangan bisa diraih. “Saya yakin, dengan kekompakan tim dan kerja keras, bisa meraih kemenangan. Kita punya tim ribuan yang tersebar se-Sultra,” optimisnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top