Pariwara
Nasional

Kriminal Separatis Papua Berulah Lagi, Seorang Guru Diperkosa Sampai Kritis

 Terpisah, Kabid Humas Polda Papua Kombes A. M. Kamal menyampaikan, laporan penganiayaan dan pemerkosaan terhadap guru sudah diterima dan ditindaklanjuti oleh instansinya. ”Jadi, mereka di sana itu kan ada 17 guru. Guru SD sama SMP. Kemudian yang perempuan ini diperkosa tiga orang,” terang dia. Akibat penganiayaan itu, beberapa bagian tubuh Marta memar. Dia juga sempat tidak sadarkan diri selam dua hari.

  Tidak heran, Marta sempat diduga meninggal dunia. ”Kejadiannya Kamis malam Jumat. Dia sadar Sabtu pagi,” ucap Kamal. Senada dengan Aidi, perwira menengah (pamen) Polri dengan tiga melati di pundak itu menuturkan, petugas TNI – Polri masih terus berusah mengevakuasi korban. Disamping itu, 16 guru lainnya juga turut meminta dievakuasi ke Tembagapura. Alasannya tidak lain karena KKSB masih berada di sekitar Kampung Arwanop.

 Untuk itu, petugas TNI – Polri tidak sembarangan bergerak. Mengingat medan yang harus mereka lalui untuk mengevakuasi para guru sangat sulit. Penganiayaan dan pemerkosaan yang dilakukan kepada Marta, menambah catatan buruk yang dilakukan KKSB. Sebelumnya, akhir bulan lalu seorang petugas kesehatan bernama Berny Fellery Kunu meninggal dunia akibat penganiayaan yang diduga ulah anggota KKSB. (syn/jpg)

2 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top