Pariwara
Hukum & Kriminal

Kepala BLH Muna Beberkan Pelaku yang Diduga Mencuri di Kantornya

Kepala BLH Muna, Muntu

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksana tugas (Plt ) Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Muntu terus memantau perkembangan proses penanganan pekara pembobolan ruang kerjanya yang ditangani Polres Muna. Rencananya, Senin, (16/4) Muntu didampingi sejumlah pengacara mendatangani Polres untuk mempertanyakan progres perkara tersebut. “Saat pembobolan tersebut, saya dalam perjalanan dinas di luar daerah. Dan saya mengetahui perihal pembobolan ruangan itu saat dihubungi salah seorang staf,” kata Muntu, Minggu (15/4/2018).

Dia mengatakan, dalam peristiwa tersebut duit senilai Rp 4,6 juta yang disimpan di laci meja telah raib. “Saya telah melapor ke Polres Muna. Saya juga telah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), dan dalam BAP saya sudah membeberkan orang yang saya duga sebagai dalang dari kejadian ini. Bahkan saya juga telah mengungkap siapa yang terlihat langsung merusak pintu ruangan,” katanya.Ia menegaskan kasus seperti ini tidak tidak boleh ditoleransi. Pelakunya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pekara harus diselesaikan di pengadilan dan di dalam jeruji besi. (yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top