Pariwara
Konawe Utara

DPRD Konut Dukung Berantas Hoax dan Isu SARA

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan berbagai pihak dalam memberantas isu suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) serta penyebaran berita bohong (hoax) yang digagas Polri, terus mengalir. Jelang pemilihan umum, suport tersebut datang dari segenap staf sekretariat dan pimpinan anggota DPRD Konawe Utara (Konut).

Isu SARA dinilai dapat menyebabkan stabilitas keamanan terpecah belah. “Kami segenap pimpinan sekretariat dan DPRD Konut mendukung Polri dalam memberantas berita hoax. Menolak ujaran kebencian dan isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” ikrar Sekretaris DPRD Konut, Sairham didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Sudiro serta jajarannya, akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, DPRD juga berjanji membantu Polri mewujudkan pemilihan kepala daerah yang damai dan kondusif. “Tolak politik uang, NKRI harga mati,” ujar Sairham berapi-api didampingi stafnya. Mantan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Konut itu menambahkan, langkah yang dilakukan Polri melalui Polsek Asera merupakan wujud nyata memberantas ujaran kebencian terutama di dunia maya. Makanya, Sairham mengimbau masyarakat tak mudah terprovokasi dengan isu yang dapat memecah keutuhan NKRI. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top