Pariwara
HEADLINE NEWS

Bentrok Antar Kelompok di Kendari, Dua Mobil Hancur, Pelaku Diburu Petugas

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran kepolisian di Polres Kendari terus melakukan pengejaran terhadap kelompok pemuda yang melakukan aksi pengrusakan dua unit kendaraan roda empat di Jalan Boelvard, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Pengrusakan tersebut diduga dilakukan oleh kelompok pemuda simpang Adi Bahasa, Kecamatan Baruga.

Aksi anarkis itu menyebabkan mobil jenis Xenia dan juga Ayla hancur. Aparat masih menyelidiki motif pengrusakan tersebut. Dari data sementara, polisi sudah mengantongi nama-nama yang melakukan pengrusakan tersebut. Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan mengatakan, para kelompok orang yang melakukan pengrusakan tersebut, langsung melarikan diri. Mereka kabur setelah merusak mobil pemilik usaha rental mobil bernama Anto. Sebelumnya, kelompok pemuda simpang Adi Bahasa dan kelompok mobil rental sempat bersitegang hingga saling lempar batu di tengah jalan, Kamis (12/4) malam.

“Saat ini dua pemilik kendaraan yang mengalami pengrusakan tersebut sudah melapor ke Polres Kendari. Makanya, terlapornya masih kita telusuri. Soalnya, malam itu, banyak orang,” kata Diki. Pengrusakan ini diduga disebabkan karena terjadi kesalapahaman. Polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top