Pariwara
HEADLINE NEWS

Adik Ipar yang Gorok Leher Guru Hingga Nyaris Putus Diduga Depresi

Tempat kejadian perkara, lokasi Suwadi diserang oleh Panji, yang tak lain adalah adik iparnya sendiri, dengan menggunakan mandau. Foto : Dok/Kaltim Post

KENDARIPOS.CO.ID — Suwadi, 51, warga Sepinggan Baru II, RT 16, Nomor 76, Balikpapan Selatan tewas dibunuh adik iparnya. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru itu meregang nyawa di tangan ipar sendiri, Panji, 33. Saat ini Panji sudah diamankan di Polsek Balikpapan Selatan. Namun, penyidik belum bisa meminta keterangan tersangka, karena pelaku diduga depresi. Di sel tahanan, Panji lebih banyak diam.

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol M Jufri Nara mengatakan, petugas kesulitan memeriksa tersangka. Sehingga belum bisa diketahui motif pembunuhan. Maka dari itu, saat ini mereka perlu mendatangkan psikiater guna menentukan status kejiwaan Panji. “Kami masih menunggu keterangan soal status kejiwaannya dari pihak keluarga atau pengacara. Kalau kami tunggu sampai besok (hari ini, Red) tak ada, nanti kami minta bantuan rumah sakit untuk mendatangkan psikiater,” ungkap Jufri dikutip dari Kaltim Post (Kendari Pos Grup), Minggu (15/4/2018).

Selama ditahan, Panji tak membuat ulah. Pembawaannya tenang dengan wajah tak beriak. Namun, sejak ditahan Jumat (13/4) sore lalu, Panji hanya ingin makan nasi goreng. Hal ini membuat petugas agak kesulitan menuruti permintaannya. “Maunya makan nasi goreng. Kalau malam, tak masalah. Ini sarapan juga maunya nasi goreng. Siapa yang jual. Jadi, kami beri nasi campur biasa,” katanya.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top