Pariwara
Politik

Untuk Menangkan AMAN di Pilgub Sultra, Golkar Target Rebut 40 Persen Suara

Kampanye Dialogis : Ketua DPD I Partai Golkar, Ridwan Bae saat menghadiri kampanye pasangan calon (paslon), Ali Mazi-Lukman Abunawas di kelurahan Kambu Kendari beberapa hari lalu. Foto: TEAM AMAN FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Golkar meyakini bisa mengantarkan pasangan calon (Paslon), Ali Mazi-Lukman Abunawas menuju kursi gubernur dan wakil gubernur Sultra. Dengan mengerahkan struktur dan perangkatnya, partai berlambang beringin menargetkan bisa menggaet 40 persen pemilih di Sultra. Ditambah suara dari partai pengusung lainnya, pasangan berakronim AMAN dipastikan mampu memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra.

Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae mengatakan Golkar terus melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk memenangkan AMAN. Apalagi Golkar diberikan target khusus untuk meraup suara pada Pilgub Sultra tanggal 27 Juni mendatang. “Berdasarkan rapat bersama Pak Ali Mazi, khusus Golkar diberikan target 40 persen ke atas. Dan kami yakin ini bisa diperoleh,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (12/4).

Agar lebih terarah, legislator senayan ini mengaku telah menginstruksikan kepada kader secara struktural untuk berjuang memenangkan AMAN. Saat ini, jajaran perangkat dan kader Golkar turun ke bawah mensyosialisasikan calon yang diusung partai. “Sudah diinstrusikan jauh sebelumnya agar memenangkan AMAN. Dan itu harus dipatuhi,” jelasnya.

Untuk merealisasikan target tersebut, DPD Golkar Sultra sudah melakukan rapat-rapat internal. Bersama DPD II Golkar se- Sultra, PAC dan pengurus ranting, terus mematangkan strategi dalam memenangkan Pilgub Sultra. Makanya, Golkar sudah satu suara untuk AMAN.

Jika amanah tersebut tidak dipatuhi, ia mengancam akan memberikan sanksi. Katanya, sanksinya tergantung jenis pelanggarannya. “Secara organisasi sudah aturannya. Dengan sendirinya mereka akan mengetahui sanksi yang dijatuhkan jika melanggar atau tidak mendukung AMAN,” tandasnya. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top