Pariwara
Metro Kendari

Sabtu Malam, Band Kotak Hibur Warga Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Sabtu Sabtu (14/4/2018) malam, grup Band Kotak akan manggung dan menghibur warga Kota Kendari. Grup band yang digawangi Tantri itu akan mengguncang stadion Lakidende, Kendari. Namun sebelumnya, Tantri dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar dalam momen gathering,  sore.

Manager Project 13, Moja mengatakan persiapan teknis sudah matang. Grup band tersebut dipastikan akan manggung dengan personel Tantri Syalindri Ichlasari sebagai vokalis, Swasti Sabdastantri sebagai bassis dan gitaris Mario Marcella. “Mereka akan hibur warga Kendari ini dan Sultra dengan 10 lagu hits. Diantaranya, lagu Beraksi, Kecuali Kamu, Terbang, Masih Cinta dan lainnya,” jelas Moja, Kamis (12/4).

Sebelum manggung, lanjut Moja, para personil Kotak dijadwalkan akan menghadiri lomba photography dan gathering photographer yang diikuti oleh 100 fotografer akan diikuti oleh empat komunitas kreatif pada Sabtu (14/4) sore. Nah, pada kompetisi tersebut akan akan memperebutkan hadiah uang tunai dari penyelenggara, yakni juara I sebesar Rp 3 juta, juara II sekira Rp 2 juta dan juara III Rp 1 juta. Selain itu, ada kategori juara favorit sebesar Rp 500 ribu. (wan/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top