Pariwara
Hukum & Kriminal

Nelayan yang Tenggelam di Pelabuhan Samudra Kendari Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad nelayan saat dievakuasi

KENDARIPOS.CO.ID — Ugo (30), salah seorang nelayan yang diketahui tenggelam di sekitar Pelabuhan Perikanan Samudra Kendari, Selasa (10/4) lalu, akhirnya ditemukan. Tim gabung Basarnas dan Polda Sultra menemukan Ugo dalam keadaan kaku, tak bernyawa, Kamis (12/4/2018). Ugo ditemukan sekira pukul 15.15 wita di koordinat 3 58′ 55.41″S – 122 34′ 17.32″E. Dua penyelam yang dikerahkan menemukan korban.

Jasad Ugo dievakuasi tim gabungan dan di bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Usai visum, jenazah Ugo diserahkan ke pihak keluarga. Humas SAR Kendari, Wahyudi mengatakan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Kondisi fisik korban masih utuh. Dan kami sudah serahkan ke keluarganya,” ujar Wahyudi, Kamis (12/4).

Wahyudi mengatakan pencarian dilakukan selama dua hari. Sebelumnya dikabarkan, korban yang berprofesi nelayan diduga terjatuh saat akan memperbaiki baling-baling kapal. Selasa lalu, tim SAR mendapat informasi dari personel Polair Polda Sultra, Prianto bahwa pada pukul 14.00 wita telah terjadi musibah satu orang tenggelam bernama Ugo (30) di sekitar Pelabuhan Perikanan Samudra Kendari. Tim SAR langsung bergerak melakukan pencarian saat itu namun dua hari kemudian baru menemukan korban Ugo. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top