Pariwara
HEADLINE NEWS

Didukung 17 Tim Relawan, Rusda- Sjafei Optimis Menang di Pilgub Sultra

BERSAMA WARGA: Rusda Mahmud (pakai kacamata) didampingi wakilnya Sjafei Kahar (kiri) foto bersama warga saat menggelar kampanye dialogis di TPI Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Rusda Mahmud-Sjafei Kahar terus mematangkan persiapan menghadapi pemilihan gubernur (pilgub) Sultra, 27 Juni mendatang. Tak hanya intens menggelar kampanye dialogis, pasangan dengan akronim RM-SK ini juga memaksimalkan tim sayap relawan. Sejauh ini, tercatat ada 17 tim yang menyatakan kesiapan memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut. Dengan dukungan masif tim sayap relawan serta sambutan masyarakat yang luar biasa saat kampanye, Rusda Mahmud sangat optimis bisa memenangkan kontestasi pilgub. “Tim relawan Rusda-Sjafei tersebar di seluruh kabupaten/kota. Dalam waktu dekat, kami akan konsolidasi untuk meramu strategi bersama. Saya ingin mereka semua kompak dan satu komando,” ungkap Rusda Mahmud, Kamis (12/4/2018).

Mantan Bupati Kolaka Utara ini menambahkan, saat ini sementara dalam proses pencocokkan waktu semua tim relawan. “Tugas mereka ini akan bergerak sesuai basis masing-masing, baik ke wilayahan maupun segmentasi,” jelasnya. Ia menambahkan, mengenai kewilayahan semuanya tersebar di 17 kabupaten/kota. Sementara segmentasi dimulai dari UMKM, driver taksi, mahasiswa sampai dengan tokoh lintas etnis. Nama tim pemenangan juga berbeda-beda. Ada Raisa, Jarum, Solata, RRS, Sowite, Sahabat Rusda, Barrak, Teamsus, Sarkodes, Rajawali Modulu, Laskar Cinta dan sebagainya.

“Melalui mereka kekuatan Rusda-Sjafei akan bertambah. Sebab, mampu menggalang suara-suara rasional berdasarkan eksistensi mereka. Saya sangat berterima kasih banyaknya tim sayap pemenangan,” katanya. Lanjut dia, ada ribuan tim relawan. Lewat mereka visi misi yang ingin dilakukan Rusda-Sjafei bisa tersampaikan. “Kami optimis bisa memenangkan pilgub,” yakinnya. Lebih jauh politisi Demokrat ini menjelaskan, masyarakat sudah bisa melihat apa yang sudah Rusda-Sjafei selama memimpin daerah. “Kalau Rusda-Sjafei menang, maka Sultra akan cepat maju,” ujar Rusda saat kampanye di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kendari.

Rusda mengaku, ada beberapa program yang menjadi andalannya ketika dipercaya memimpin Sultra nantinya. Sekaligus menjadi jaminan kemajuan Bumi Anoa. “Kami punya konsep pembangunan 212. Yakni dua tahun pertama fokus pembangunan infrastruktur. Di dalamnya meliputi intesifikasi sarana fisik, nonfisik dan instrumen pendukung pertumbuhan ekonomi. Termasuk di dalamnya, soal interkonektivitas jalan, akses air bersih, elektrifikasi dan pemerataan jaringan telekomunikasi,” jelasnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top