Pariwara
Politik

Berlian Murni Janji Tuntaskan Keluhan Masyarakat Routa di Konawe

TATAP MUKA : Pasangan H Litanto-Hj Murni Tombili saat menggelar kampanye dengan masyarakat Kecamatan Raota beberapa hari lalu. Keduanya berjanji akan menuntaskan berbagai keluhan masyarakat andai dipercaya memimpin Konawe lima tahun ke depan. FOTO: HELSON MANDALA PUTERA/ KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe, H Litanto-Hj Murni Tombili menyempatkan diri menyapa masyarakat daerah terluar Konawe di Kecamatan Routa. Sebelum melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Routa, Paslon nomor urut 2 itu terlebih dahulu menggelar acara tatap muka dengan warga transmigrasi di Desa Parudongka.

Dalam pertemuan tersebut, pasangan bertagline Berlian Murni mendengar keluhan warga. Mulai dari minimnya infrastruktur, pengadaan bibit, pupuk hingga ke masalah akses komunikasi dan jaringan internet. Mendengar keluhan warga setempat, H Litanto mengaku akan berusaha menyelesaikan semua keluhan warga bila diberikan amanah untuk memimpin Konawe lima tahun ke depan.

“Kalau saudara-saudaraku sekalian mendukung dan memberikan amanah kepada kami berdua untuk memimpin Konawe, maka apa yang menjadi keluhan ini Insya Allah kami berdua akan merealisasikannya,” janjinya mantan anggota DPRD Sultra ini.

Setelah itu, H Litanto-Hj Murni Tombili menuju ke lokasi kampanye dialogis di kelurahan Routa. Di sana, ratusan warga sudah menanti mereka. Dalam orasinya, Sekretaris DPD PDIP Sultra itu kembali menyatakan komitmennya untuk membangun infrastruktur jalan dan pendukung lainnya di Routa.

“Banyak keluhan warga yang sudah kami mendengar. Maka, saya Litanto dan Hj Murni Tombili siap membawa perubahan Konawe ke arah yang lebih baik lagi,” jelas mantan Ketua Fraksi DPRD Sultra ini.

Bila masyarakat Routa memberikan dukungan penuh kepadanya dan Hj Murni Tombili, mereka akan lakukan perubahan di Routa. “Kita akan buat program untuk membangun Routa ini mulai dari infrastruktur jalan, pengadaan tower telekomunikasi, listrik, hingga bantuan bibit dan pupuk yang selama ini membebani masyarakat Routa. Untuk itu, kami butuh dukungan seluruh masyarakat,” tandasnya. (b/hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top