Pariwara
Politik

RAISA Matangkan Pemenangan RM-SK

Konsolidasi : Relawan RAISA terus merapatkan barisan memenangkan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra. Tampak relawan RAISA siap membagikan brosur dan selabaran tentang visi dan misi RM-SK. Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca debat publik I, relawan RAISA kian optimis kemenangan akan berpihak pada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sultra, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Keyakinan tersebut, seirama dengan semangat relawan RAISA yang terus menyosialisasikan pasangan berakronim RM-SK ini.

Untuk menyolidkan barisan, seluruh relawan RAISA se-Sultra akan menggelar rapat kerja (Raker). Pertemuan ini tidak hanya dimaksudkan untuk mematangkan strategi pemenangan, namun juga membahas sejumlah rekomendasi terkait sikap dan komitmen RAISA memperjuangkan pasangan calon nomor urut tiga.

“Sejak 9 bulan dibentuk, relawan RAISA sudah ada tingkat TPS. Karena itu ,kita ingin mempertemukan semua relawan RAISA pada pasangan calon. Nantinya, mereka akan arahan pak Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar,” ujar Yusuf, Ketua RAISA Sultra kepada Kendari Pos rabu (11/4).

Raker ini kata Yusuf, akan dihadiri kurang lebih 3.000 pengurus RAISA. Mereka berasal dari lintas profesi mulai dari tokoh masyarakat, aktivis, tokoh pemuda, mahasiswa hingga masyarakat umum. Sesuai rencana, kegiatan ini akan digelar tanggal 15 April 2018 mendatang.

“Tapi kita tetap akan menyesuaikan waktu Pak Rusda dan pak Sjafei. aYng jelas saat ini planning awal tanggal 15 bulan ini,” tutupnya. (ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top