Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Promo Toyota, Duit Rp 18 Juta Bisa Bawa Pulang Calya-Agya

KENDARIPOS.CO.ID — Toyota Kalla Kendari, kembali mengadakan promo di bulan April ini. Untuk pembelian mobil agya dan calya, pelanggan hanya membayar Down Payment (DP) senilai Rp18 juta lebih. “Paket April, DP Rp. 18 juta-an untuk calya dan agya. Angsuran hanya Rp 3.8 juta-an untuk keduanya. Kita semua tipe ada promo,” kata Branch Head Toyota Kalla Kendari, Budiamin, Selasa (10/4/2018).

Promo di Kalla Toyota Kendari, tidak terbatas pada dua tipe tersebut. Tapi untuk semua jenis mobil yang dijual di showroom Kalla Toyota Kendari. Untuk Avanza DP, hanya Rp29 juta dengan angsuran Rp 4.8 juta selama 5 tahun. Menurut pria ramah itu, di tempatnya mengusung tagline “Semua lebih mudah”. Karenanya, selain banyak promo dan diskon harga, kemudahan lain diberikan oleh dealer mobil Toyota itu.

Dia mengatakan, ada 14 kemudahan yang diberikan Kalla Toyota Kendari bagi pelanggannya. Kemudahan tersebut diantaranya mudah dapat showroom di kabupaten, after sales atau layanan bengkel, suku cadang yang mudah didapatkan, body paint dan trade in, mudah dihubungi, mudah dapat info serta DP murah. “Yang paling mendasar, customer care. Saat pelanggan kita mobilnya macet di tengah jalan, terus masuk toyota outlet atau toyota care, tinggal menghubungi Kalla Toyota, tim bengkel akan segera datang,” jelasnya.

Masih ada lagi yang diandalkan showroom mobil keluaran Toyota itu, yakni program trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru. Program tersebut, kata Budiamin, ternyata sangat diminati masyarakat Sultra. Di tahun ini, setiap bulannya masyarakat yang memanfaatkan layanan trade in, rata-rata 3 orang. Ada peningkatan dibanding tahun lalu, dimana kalau dirata-ratakan hanya 2 unit mobil yang masuk dari program trade in.

“Kenapa kita ada trade ini, karena melihat dari pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan peminat kendaraan baru, mayoritas sumbernya dari repeat order. Terkadang orang mau menjual barangnya, tapi nda tahu mau jual pada siapa dengan harga yang lumayan untuk bisa beli mobil baru. Toyota lalu memberikan harga taksasi yang lumayan baik sesuai harga mobil. Makanya masih ada trade in. Rata-rata setiap bulan 3 unit selama tahun ini,” tandasnya. (ind/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top