Pariwara
Politik

PAN Buton Komitmen Menangkan BERKAH

Blusukan : Cawagub Sultra, Hugua didampingi putera Asrun, Asrizal Pratama Putra saat blusukan di Pasar Puday Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe beberapa waktu lalu. Foto: Tim Asrun-Hugua For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan kader Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap pasangan Asrun-Hugua tak perlu diragukan. Meski sempat terjadi riak di sejumlah kepengurusan, namun tak menggoyahkan kader partai berlambang matahari terbit ini surut. Justru kader PAN di Buton kian semangat dan percaya diri memenangkan pasangan bertagline BERKAH ini pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra.

Ketua DPD PAN Buton, La Ode Rafiun mengatakan persoalan yang terjadi di kepengurusan PAN pada sejumlah daerah seperti Muna Barat (Mubar), Wakatobi dan Buton merupakan hal biasa dalam organisasi. Persoalan itu malah memperkuat dan menyolidkan PAN untuk bisa lebih maju. Makanya, dalam musyawarah daerah luarbiasa (Musdalub) kepengurusan DPD PAN Buton dan DPD lainnya, kader siap memperjuangkan amanah partai.

“Setelah resmi menjabat Ketua DPD PAN Buton, saya berkomitmen membesarkan partai ini di daerah Buton. Makanya, saat ini kami terus bergerlya menyosialisasikan calon yang menjadi usungan partai pada Pilgub Sultra yakni Asrun-Hugua. Kami terus mendorong masyarakat memilih BERKAH pada tanggal 27 Juni mendatang,” kata La Ode Rafiun saat dihubungi melalui telepn selulernya, Rabu (11/4).

Menurutnya, PAN tetap aksi di bawah kepemimpinannya. Apalagi Buton adalah daerah mantan Ketua DPW PAN Sultra, Samsu Umar Abdul Samiun. Olehnya, semua kader harus kembali merapatkan barisan. “Jadi tetap dan untuk memenangkan BERKAH, apapun yang terjadi,” tegasnya.

Untuk itulah, ia berharap semua kader harus satu barisan memenangkan BERKAH. Baik itu kader di DPD hingga pengurus ranting disetiap desa/kelurahan. Demikian juga, simpatisan PAN bersama tim koalisi diharapkan satu barisan memenangkannya. “Kita juga berkoordinasi dengan tim koalisi untuk memenangkan BERKAH,” jelasnya. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top