Pariwara
Olahraga

Kejuaraan Offroad Bakal Meriahkan HUT Koltim

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke – 5, berbagai pertunjukan dan kejuaraan mulai dirancang. Misalnya, offroad. Bahkan event yang digagas oleh pemuda Koltim ini mendapat dukungan dari Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto.

Ketua Pantitia Pelaksana, Muhammad Wahyudi menjelaskan, lomba Offroad dengan tema “Advanture Extreme Offroad Kapolda Cup 2018″ rencananya bergulir 19 hingga 22 April 2018, di Sirkuit Bukit Welala Kecamatan Ladongi. Ada tiga kelas yang dipertandingkan, yakni fifa winch, advanture comptettion dan racing advanture.”Ajang ini akan digelar bersamaan puncak HUT Koltim. Rencananya, kejuaraan dibuka langsung oleh pak Kapolda,” ujarnya, Kamis (12/4/2018).

Wahyudi mengatakan, saat ini semua persiapan sedang dimatangkan sebab pesertanya juga datang dari Palu, Makassar juga Palopo. Kegiatan ini juga menurutnya, didukung oleh Pajero Owner Comunity (POC), Chapter Sultra. “Komunitas mobil banteng ini akan bersamaan menggelar bhakti sosial kepada masyarakat Koltim. Selain dalam rangka memeriahkan hari jadi Koltim juga merayakan HUT POC yang pertama,” tutupnya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top