Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Family Gathering Pegadaian

Tingkatkan Silaturahmi: Family Gathering yang diikuti karyawan PT Pegadaian area Kota Kendari diPantai Toronipa, Minggu (8/4) lalu. Foto: PT Pegadaian for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Pegadaian Genap memasuki ulang tahun yang ke-117 untuk seluruh Indonesia. Perayaan kali ini tidak dilaksanakan secara besar-besaran, terutama area Kota Kendari. Seremoni ulang tahun yang melibatkan sembilan cabang dilakukan dengan family gathering di Pantai Toronipa, Minggu (8/4) lalu.

Deputy Area Kendari, Hananto, MM., menuturkan family gathering untuk mempererat silaturahmi antarcabang khususnya di area Kota Kendari. “Harapan kami bisa menjalankan kekerabatan antarkaryawan. Ini sesuai tema gathering kita tahun ini, Bisnis Tumbuh Sehat dan Berkelanjutan dengan Channel Distribution and Digital Service. Tentu hal itu akan diwujudkan dengan dukungan dan solidaritas karyawan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Hananto, family gathering Inti Dari bermaksud untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan karyawan Pegadaian. “Dengan pencapaian omzet PT. Pegadaian tahun 2017 yang secara keseluruhan tumbuh sebesar 13,7 % dari tahun sebelumnya. Tahun ini, harapan kita bisa meningkat pencapaiannya,” tandas Hananto. (sym)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top