Pariwara
HEADLINE NEWS

Siswi di Wakatobi Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Nyaris Bugil dan Tangan Terikat

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Selama tiga hari tak pulang, Yati (16), salah seorang siswi SMAN 4 Wangi-wangi, Wakatobi ditemukan tak bernyawa. Dia tewas dengan kondisi mengenaskan. Yati yang berdomisili di Desa Liya Togo Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel) ditemukan di semak-semak, tak jauh dari kebun milik warga. Jasad Yati ditemukan warga dengan kondisi setengah bugil dan kedua tangannya terikat tali. Diduga Yati merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Wakatobi AKBP Hadi Winarno melalui Kasatreskrim, Iptu Cucu Sutarwan membenarkan penemuan jasad Yati. Laporan penemuan mayat itu diterima polisi dari warga sekira pukul 10.00 wita, Selasa (10/4). Jasad Yati telungkup dan ada beberapa bercak darah di bagian kepala korban. “Korban bernama Yati telah hilang sejak Sabtu sore lalu. Ditemukan tak jauh dari kebun warga. Tim Reskrim Polres Wakatobi dan Unit Reskrim Polsek Wangsel melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” ujar Iptu Cucu Sutarwan, Selasa (10/4/2018).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top