Pariwara
Politik

Sambangi Desa Lakito, SMS Berjaya Janji Lanjutkan Pembangunan

KAMPANYE : Cabup Kolaka, Ahmad Safei saat melakukan orasi politiknya. Tampak massa dan simpatisan memadati lapangan Pateda kecamatan Pomalaa. Dok/KP

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei-Muhammad Jayadin benar-benar memanfaatkan masa kampanye untuk bertemu warga. Selasa (10/4/2018), pasangan bertagline SMS Berjaya ini menggelar kampanye dialogis di Desa Lakito, Kecamatan Toari.

Dalam orasinya, Cabup Kolaka, Ahmad Safei mengutarakan keinginannya mengabdi untuk masyarakat Kolaka. Cabup nomor urut satu ini berjanji akan melanjutkan program pembangunan yang telah dimulai di periode pertamanya. Untuk itulah, ia meminta dukungan masyarakat memilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang. Apalagi cukup program yang berhasil diwujudkan bersama Muhammad Jayadin.

“Salah satu program prioritas SMS Berjaya yaitu peningkatan infrastruktur dengan melakukan pengaspalan 2 kilometer setiap kecamatan per tahun . Program tersebut telah kami lakukan. Jika kami kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, maka kami akan tingkatkan menjadi 2,5 kilometer per tahun secara merata di wilayah kecamatan se-Kabupaten Kolaka,” kata Ahmad Safei. Selain berkomitmen meningkatkan infrastruktur, dSafei juga membeberkan sejumlah program lainnya yang akan dilanjutkan jika terpilih kembali menjadi 01 di Bumi Mekongga. Diantaranya yaitu meningkatkan nilai agama dan pendidikan.

“Dalam program pasangan SMS Berjaya, terdapat sembilan program unggulan. Diantaranya di bidang pendidikan, dimana kami telah menempatkan guru-guru yang belum terisi di sekolah-sekolah. Sedangkan dari segi keagamaan, kami telah melakukan perbaikan rumah ibadah baik pemeluk yang beragama islam maupun non muslim. Itu bukan janji tapi bukti karena kami sudah laksanakan. Jika terpilih kembali, kami akan lanjutkan program tersebut,” tuturnya.

Dengan banyak pembangunan yang telah dilakukan selama memimpin Kolaka, pasangan Muhammad Jayadin itu optimis akan kembali memenangkan Pilkada Kolaka. “Tanpa mendahului Tuhan, kami yakin akan kembali menang. Indikatornya yakni dari hasil survei. Apalagi bahwasanya calon petahana yang kemudian masih bersama pasangannya maju pada pilkada, itu sangat dimungkinkan akan menang,” pungkasnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top