Pariwara
Metro Kendari

Hasruddin Laumara Terpilih Jadi Ketua Serikat Pekerja Kendari Pos

Serikat Pekerja Kendari Pos yang sudah lama terbentuk kini punya nakhoda baru. Redaktur Metropolis Kendari Pos, Hasruddin Laumara terpilih menjadi Ketua Serikat Pekerja. Tampak Hasruddin Laumara saat menyampaikan visi misi dalam pemilihan di aula Graha Pena, Selasa (10/4)

KENDARIPOS.CO.ID — Serikat Pekerja Kendari Pos punya nakhoda baru yang lahir dari pemilihan yang digelar para karyawan surat kabar terbesar di Sultra itu, Selasa (10/4/2018) diaula Graha Pena. Dalam pemilihan tersebut, Hasruddin Laumara terpilih menakhodai Serikat Pekerja koran terbesar di Sultra itu untuk periode 2018-2021.

Dalam visi dan misinya, Hasruddin Laumara menyampaikan akan menjalankan serikat pekerja sesuai fungsinya menjalankan pekerjaan sesuai dengan kewajibannya dan menjaga ketertiban demi kelangsungan produksi. Selain itu sebagai penyaluran aspirasi secara demokratis, dan ikut memajukan perusahaan dalam bingkai tumbuh bersama dalam kebersamaan. “Kita tidak dalam kapasitas berdiri berhadap-hadapan dengan perusahaan tetapi tetap bersinergi untuk bergerak dinamis dan bermuara pada kesejahteraan dan kelangsungan perusahaan,” ungkap Hasruddin Laumara yang juga Redaktur Halaman Metropolis Kendari Pos itu.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi mengungkapkan, serikat pekerja memang perlu dibentuk oleh Kendari Pos, mengingat banyaknya jumlah karyawan yang ada. Serikat pekerja diharapkan dapat menjadi mitra manajemen perusahaan dalam menyelesaikan masalah yang terjadi. “Kami berharap serikat pekerja ini dapat menjadi penyambung lidah antara karyawan dan manajemen perusahaan,” tutupnya. (myu/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top