Pariwara
Politik

Kery-Guslin Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Timses : Harus Diberi Kesempatan Kedua

Kery Saiful Konggoasa dan Guslin Topan Sabara

KENDARIPOS.CO.ID — Kery Saiful Konggoasa dan Guslin Topan Sabara masih diperhitungkan menjadi pemenang di pilkada Konawe, 27 Juni mendatang. Punya basis massa jelas dan punya karya selama memimpin, sehingga diyakini bisa mempertahankan tahta. Kery berjanji akan akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bersama wakilnya, Guslin Topan Sabara sudah menyiapkan sejumlah program prioritas untuk merealisasikan hal itu. Salah satunya, termuat dalam program pembangunan masyarakat sejahtera, mandiri dan berdaya saing (Perisai). “Kami sudah meletakan dasar pembangunan. Kalau terpilih di periode kedua, tinggal dilanjutkan saja,” ungkapnya.

Di periode pertama, program ini sudah terlaksana. Nantinya diperiode kedua akan lebih dimaksimalkan lagi. Program Perisai ini yang menjadi “jualan” pasangan dengan akronim KSK-GTS saat kampanye dialogis di masyarakat. Termasuk saat mengunjungi warga di beberapa kecamatan sepekan trakhir. “Kami butuh satu periode lagi untuk membangun Konawe. Saya yakin, masyarakat bisa lebih sejahtera lagi,” janjinya. Senada disampaikan wakilnya, Guslin Topan Sabara. Mantan Ketua DPRD Konawe ini mengungkapkan, kebutuhan masyarakat yang paling mendasar dan harus diwujudkan ada lima, yakni Sandang, Pangan, Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur. “Kalau lima kebutuhan itu terpenuhi, maka kesejahteraan masyarakat pasti terjamin. Tentunya dengan dukungan perekonomian yang mantap,” katanya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top