Pariwara
Politik

Kampanye di Wolo, Berani Optimis Menang Telak

KAMPANYE DIALOGIS : Calon bupati Kolaka (Cabup) Kolaka, Hj Asmani Arief melakukan orasi ditengah seribuan massa yang memadati lapangan Juang 45 Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo senin (9/4). FOTO: ZULFADLY/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka, Asmani Arief dan Syahrul Beddu di Kecamatan Wolo mendapat sambutan antusias. Seribuan massa pasangan berakronim Berani ini menyesaki lapangan Juang 45 di Kelurahan Wolo. Melihat massa yang membludak, pasangan ini optimis bisa menang telak di Kecamatan Wolo. Kampanye dialogis pasangan urut nomor dua ini turut dihadiri sejumlah partai koalisi salah satunya, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae.

Calon bupati (Cabup) Kolaka, Hj Asmani Arief mengaku terharu. Ia tak menyangka mendapat sambutan yang luar biasa. Ini menandakan masyarakat Kecamatan Wolo tidak hanya menginginkan putri kelahiran Wolo yang akan memimpin Kolaka namun juga inginkan adanya perubahan yang lebih baik.

“Saya ini ibarat pulang kampung dan warga meminta putri Wolo yang menjadi Bupati Kolaka. Selama ini, masyarakat Wolo merasa tidak diperhatikan. Padahal banyak hal yang dijanjikan empat tahun lalu. Makanya, saya optimis bisa menang telak di tempat kelahiranku ini,” katanya optimis.

Jika dirinya terpilih menjadi Bupati Kolaka, ia berjanji bersama pasangannya, Syahrul Beddu akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui peningkatan kualitas pelayanan yang merata dan terjangkau di bidang pendidikan, kesehatan, dan bidang sosial lainnya. Kata wanita yang pernah menjabat sebagai Kadis Perindag Kolaka ini, program-program Berani semuanya berpihak kepada masyarakat, bukan untuk pihak keluarganya.

“Kami akan memberikan bantuan modal kepada masyarakat untuk berusaha. Selain itu, kepada petani tambak di Kelurahan Wolo, kami juga akan berikan bantuan untuk kebutuhan usahanya. Jadi supaya program tersebut nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan, maka pada 27 Juni nanti, coblos nomor dua. Asmani Arif dan Syahrul Beddu akan membawa perubahan yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD 1 Golkar, Ridwan Bae yang turut memberikan dukungannya kepada paslon Berani mengingatkan warga Kecamatan Wolo untuk memilih paslon nomor urut dua. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Wolo agar memilih Asmani Arif. Sebab di sinilah tempat kelahiran Ibu Asmani Arif. Jadi seharusnya 100 Persen warga Wolo coblos nomor urut dua,” pungkasnya. (b/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top