Pariwara
Buton Tengah

HUT ke-5 Buteng Diperingati Juli

PERSIAPANIAPAN HUT : Wabup Buteng, La Ntau (kiri) saat mendampingi Bupati, H. Samahuddin (tengah) bersama Sekab, Laode Hasimin dalam rapat persiapan menyambut HUT kabupaten, Juli mendatang. FOTO: KOMINFO BUTENG FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) mengagendakan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-5 daerah itu pada tanggal 23 Juli mendatang. Hal tersebut disampaikan Bupati Buteng, H. Samahuddin, SE dalam rapat bersama semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Senin (9/4).

Tuan rumah perayaan HUT Buteng tahun ini adalah Mawasangka, mulai dari Kecamatan Mawasangka Tengah, Masawasang Timur dan Mawasangka Induk. Kendati demikian, kegiatan perayaan HUT akan dipusatkan di Mawasangka Induk. “Perayaan HUT Buteng ini akan kita laksanakan secara bergilir pada semua kecamatan di Buteng. Kalau 2018 ini di Mawasangka, tahun depan kita rencananya di Kecamatan Gu, menyusul Sangiawambulu dan Talaga. Kita berharap perayaan HUT berlangsung meriah,” harap Samahuddin.

Wakil Bupati Buteng, La Ntau, mengingatkan jajarannya agar pelaksanaan HUT tersebut dipersiapkan lebih baik, agar terlaksana dengan meriah, seperti harapan bupati. Tuan rumah yang telah ditunjuk agar mulai berkoordinasi membahas hal tersebut. “Kami berharap agar masyarakat tidak empermasalahkan HUT Buteng yang dilaksanakan di Mawasangka tahun ini. Karena tuan rumahnya kita gilir, jadi masih ada tahun depan. Kalau perlu, hal ini kita Perdakan,” katanya.

Untuk diketahui, dalam rapat persiapan HUT Buteng tersebut, rapat yang dipimpin pasangan bupati defenitif tersebut juga membahas tentang kesiapan Buteng memeriahkan HUT Sultra. Pemkab Buteng akan tampil maksimal dalam acara Halo Sultra nanti. Persiapannya sudah dibahas lebih awal. (c/myu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top