Pariwara
HEADLINE NEWS

Diperdayai Pakai Kecubung, Empat Pelajar Cantik di Buton Nyaris Dicabuli

CABUL : Para korban mendapat perawatan medis. Foto : POLSEK LAKUDO FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Usaha Arifin dan satu rekannya yang mencoba mencabuli empat gadis remaja gagal. Kini mereka diamankan Polsek Lakudo, Buton Tengah. Sedangkan dua rekan Arifin lainnya hanya sebatas saksi karena menjemput dan mengantar empat remaja putri ke sebuah kedai. Arifin Cs berupaya mencabuli empat gadis remaja yang di “lumpuhkan” menggunakan kecubung (sejenis tumbuhan yang mengandung alkaloid yang berefek halusinogen,red). Saat ini Polsek Lakudo mendalami kasus tersebut, apalagi belum ada laporan resmi dari korban dan keluarganya.

Kapolsek Lakudo, Iptu Hartoni menyampaikan empat korban yang masih berstatus pelajar dalam perawatan medis, meski sudah kembali ke rumah orang tuanya. Mereka berinisial HM pelajar SMP dan temannya NR, ML dan VD yang duduk dibangku SMA. “Kejadian ini berlangsung Sabtu malam lalu sekira pukul 22.30 wita,” ungkap Iptu Hartoni saat dihubungi, Senin (9/4/2018).

Dia menjelaskan kronologi yang menimpa empat siswi tersebut. Awalnya, pelaku Arifin menghubungi korban dan mereka di jemput dari Madongka menggunakan sepeda motor. Kemudian, mereka ke kedai kopi yang terletak di depan kantor Bupati Buteng. “Korban disuruh memesan minuman, namun salah seorang pelaku menyuruh untuk memasukan sesuatu dalam minuman yang dicampur kecubung. Pelayan sempat bertanya, namun disuruh hanya untuk menyajikan saja tidak perlu bertanya. Setelah minum, ada beberapa korban yang langsung pingsan, dua lainnya hanya oleng,” ujar Iptu Hartoni.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top