Pariwara
HEADLINE NEWS

Sementara Mencuci, Paman di Konawe Ditebas Keponakan Sampai Tewas

Pelaku yang tebas pamannya sendiri.

KENDARIPOS.CO.ID — Minggu pagi, Syekh Ali (52) terakhir kali melihat matahari pagi. Siangnya, sekira pukul 13.00 Wita, Syekh Ali dijemput maut. Dia tewas ditangan keponakannya, Muhamad Aslan saat sedang mencuci pakaian di kamar mandi. Tak ada yang melihat bagaimana Aslan mencacahkan parangnya di leher pamannya di Desa Puuwonua, Kecamatan Lalonggasumeeto, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Yang jelas, ketika sepupu korban bernama Hasyim bertandang, dia sempat berpapasan dengan Aslan yang keluar rumah sembari menenteng parang. Didalam kamar mandi, Syekh Ali mencoba bertahan namun gagal. Dia menyerah karena kehabisan darah. Hasyim mengaku sempat melakukan pertolongan pertama, tapi nyawa Syekh Ali keburu meninggalkan raganya. “Saat saya datang, korban sudah meninggal dunia dan tergeletak dengaan keadaan leher terluka sampai dimulut,” kata Hasyim, Minggu (8/4/2018).

Masih menurut Hasyim, usai memungkasi nyawa sang paman, Aslan melarikan diri dan bersembunyi di rumahnya, tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Personel Polsek Lalonggasumeeto yang mendapat laporan masyarakat segera bergerak dan mengamankan pelaku. Pelaku Muhamad Aslan langsung digiring ke Mapolres Kendari untuk menjalani pemeriksaan.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top