Pariwara
Politik

Kampanye Terbatas di Wolo dan Polinggona, SMS Berjaya Janji Tingkatkan Kesejahteraan

KENDARIPOS.CO.ID — Ahmad Safei dan Muh Jayadin berjanji akan meningkatkan kesejahteraan, jika kembali dipercaya memimpin Kabupaten Kolaka di periode kedua. Pasangan nomor urut 1 dengan akronim SMS Berjaya ini mengaku sudah berpengalaman memimpin Bumi Mekongga, sehingga tahu berbagai potensi yang ada di dalamnya. Bagi keduanya, hal itu menjadi modal penting untuk melanjutkan pembangunan.

Komitmen meningkatkan kesejahteraan disampaikan Ahmad Safei saat menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Wolo dan Polinggona, kemarin (8/4/2018). Dihadapan seribuan warga yang memadati lapangan Juang 45, dia mengaku tak perlu berjanji muluk-muluk karena masyarakat sudah melihat hasil kerja keduanya. “Untuk itu, jangan ragu pilih SMS Berjaya di Pilkada Kolaka, 27 Juni mendatang,” ujar Safei disambut teriakan warga “lanjutkan”.

Pada kesempatan itu, SMS Berjaya didampingi 12 pimpinan partai pengusung serta tokoh masyarakat. Ahmad Safei menambahkan, pihaknya juga tinggal melanjutkan program pembangunan yang selama ini dijalankan. “Selama ini pembangunan dan peningkatan kesejahteraan terus kami genjot. Saya yakin masyarakat bisa merasakannya. Kalau ada yang bilang, pembangunan kami belum tuntas, wajar saja, karena periode pertama kami belum selesai. Kami baru memasuki empat tahun memimpin Kolaka. Meskipun belum genap satu periode tapi pembangunan sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Jika terpilih kembali, tinggal dilanjutkan saja,” bebernya.

Selain memaparkan program, Safei juga meminta masyarakat Wolo tidak mempercayai kabar tidak benar yang selama ini beredar di masyarakat. Kata dia, saat ini ada informasi kalau tim menjanjikan uang sebanyak Rp 5 juta yang akan dibagikan ke kios-kios. Menjanjikan PNS apabila terpilih sebagai Bupati Kolaka. Padahal itu, semua tidak akan mungkin terjadi. “Sebab uang sebanyak itu dari mana perolehannya dan tidak ada porsi anggaran di pemerintah Kabupaten Kolaka, kecuali bupatinya korupsi. Kalau dijanjikan menjadi PNS, itu juga tidak benar. Karena tidak ada kewenangan pemerintah daerah untuk mengangkat seseorang menjadi PNS. Itu kewenangan pemerintah pusat. Jadi semua informasi itu hoax, jangan dipercaya,” pesannya.

Pasangannya, Muhammad Jayadin juga mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Kolaka. Wujud partisipasi itu, dengan menyalurkan hak suaranya di TPS pada 27 Juni mendatang. Dia mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan uang saat menyalurkan suaranya nanti di TPS. “Intinya, kita datang nanti 27 Juni di TPS untuk memilih nomor satu,” imbuhnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top