Pariwara
Politik

Kunjungi Kendari Pos, Cagub Rusda : Konsep Pembangunan Kami 212

SILATURAHMI: Calon gubernur Sultra nomor urut 3, Rusda Mahmud (keempat dari kanan) didampingi sejumlah tim sukses saat berdiskusi di Gedung Graha Pena Kendari Pos,  (6/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Calon gubernur Sultra, Rusda Mahmud berkunjung di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (6/4/2018). Dia didampingi sejumlah tim suksesnya. Kehadiran mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) dua periode ini dalam rangka silaturahmi. Mereka disambut Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin, Direktur La Ode Diada Nebansi, Pemimpin Redaksi Arifuddin Mangka beserta jajaran. Rusda bersama tim tiba di Graha Pena sekira pukul 14.05 Wita. Banyak hal yang dia sampaikan selama satu jam lebih berbincang dengan jajaran pimpinan Kendari Pos. Mulai tentang pentingnya peran media, debat publik kandidat pilgub hingga komitmennya membangun Sultra.

“Saya punya karakter berbeda dengan orang lain. Tak suka publikasi berlebihan. Saya ingin masyarakat melihat langsung buah kerja yang sudah kami lakukan. Namun, pada akhirnya saya menyadari peran media sangat penting, terutama dalam situasi seperti ini (hajatan pilgub),” ungkap Rusda Mahmud.

Menurutnya, sejak lama sebenarnya sudah “mesra” dengan media, terutama Kendari Pos saat menjadi Bupati Kolut dua periode. Sehingga tidak ada lagi sekat yang bisa menghalangi. Tinggal komunikasinya yang diperlancar. “Saya harap kemesraan ini jangan cepat berlalu,” ujarnya. Pria kelahiran Lasusua 56 tahun lalu ini menambahkan, walau tidak terlalu suka promosi, namun sangat berharap bisa bersama Kendari Pos dalam mengarungi kompetisi pilgub. “Mari temani saya untuk mendaki menuju puncak,” harap pasangan Sjafei Kahar itu.

Rusda juga sempat mengulas tentang beberapa program yang menjadi andalannya ketika dipercaya memimpin Sultra nantinya. Sekaligus memperjelas beberapa item penjelasan yang tidak tuntas saat debat kandidat di malam sebelumnya. “Kami punya konsep pembangunan 212. Sebenarnya saya ingin sampaikan saat debat, namun karena kurang memungkinkan, sehingga saya rubah namanya menjadi tiga konsep utama percepatan pembangunan Sultra,” terangnya.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top