Pariwara
Hukum & Kriminal

Berkas Bandar Sabu Asal Kemaraya Dirampungkan

Ilustrasi Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Satres Narkoba Polres Kendari merampungkan berkas penyidikan tersangka bandar narkoba jenis sabu bernama Tuing. Berkas perkara bandar sabu asal Kemaraya Kecamatan Kendari Barat yang ditangkap beberapa waktu lalu itu akan dikirim jaksa Kejari Kendari untuk diteliti. Dalam berkas penyidikan tersangka, penyidik sudah memeriksa saksi-saksi. “Setelah rampung semuanya maka kita akan tahap I (berkas penyidikan),” ujar Kasat Narkoba Polres Kendari, Iptu Rudika Harto, Jumat (6/4/2018).

Mantan Kapolsek Abeli itu menambahkan kondisi kesehatan Tuing saat ini sudah membaik pasca dilumpuhkan dengan tembakan sehingga polisi menahan tersangka. Tuing melawan petugas yang akan meringkusnya saat penggerebekan Minggu (4/3) sore lalu. Tersangka Tuing kata Iptu Rudika dijerat dengan pasal 114, 127 dan 112 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang peredaran narkotika.

Iptu Rudika mengaku pihaknya masih mengembangkan kasus bandar sabu, Tuing terkait jaringannya. Karena diketahui Tuing termasuk bandar besar di Kendari. Sebelumnya Minggu (4/3) Sore lalu, tim Satuan Narkoba Polres Kendari menangkap Tuing, tepatnya di warung makan Cici, Jalan Majyen S Parman, Kecamatan Kendari barat Kota Kendari. Dalam penangkapan itu, polisi menyita lima paket sabu dan uang ratusan ribu rupiah. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top