Pariwara
Politik

Asmani Arief Tawarkan Program Wira Usaha

TATAP MUKA : Calon bupati (Cabup) Kolaka, Asmani Arif saat melakukan blusukan di Kelurahan Dawi-dawi beberapa waktu lalu. Seorang pemuda yang merupakan pekerja di bengkel menginginkan bantuan modal peralatan bengkel dan pelatihan kewirausahaan. FOTO:
ZULFADLY/ KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Bupati Kolaka nomor urut dua, Asmani Arif menilai bahwa masih banyak pemuda di Kabupaten Kolaka yang membutuhkan bantuan modal wira usaha namun belum mendapatkannya. Untuk itu, sebagai Calon Bupati Kolaka, dirinya menawarkan program wirausaha bagi pemuda-pemuda yang ada di seluruh pelosok Bumi Mekongga.

“Baru-baru ini, kami blusukan ke Kecamatan Pomalaa, tepatnya di Kelurahan Dawi-dawi. Di daerah itu terdapat 10 kelompok komunitas bengkel pemuda yang membutuhkan alat perbengkelan dan pembinaan wirausaha pemuda. Kami pastikan, jika terpilih nanti maka kami akan memberikan apa yang mereka butuhkan itu melalui program Cinta Pemuda,” kata Asmani jumat (6/4).

Lebih jauh pasangan Syahrul Beddu ini menjelaskan, dengan program Cinta Pemuda ini, maka pemuda yang ada di desa akan diberikan bantuan modal usaha dan pelatihan ekonomi kreatif. Kata calon bupati yang berakronim Berani itu, program tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Program Cinta Pemuda itu hanya kami yang miliki. Jadi, agar program tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya pemuda, maka pada 27 Juni nanti, silahkan datang ke TPS dan coblos nomor dua. Pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu akan membawa perubahan yang lebih baik,” pungkasnya. (b/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top