Pariwara
Politik

Hanura Solid Menangkan BERKAH

Blusukan : Cawagub Sultra, Hugua didampingi putera Asrun, Asrizal Pratama Putra saat blusukan di Pasar Puday Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe beberapa waktu lalu. Foto: Tim Asrun-Hugua For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Putusan Partai Hanura mendukung pasangan calon (Paslon), Asrun-Hugua pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra sudah final. Makanya, pengurus dan kader partai besutan Oesman Sapta Odang di Sultra masih solid memenangkan pasangan bertagline Berkah ini tanggal 27 Juni mendatang. Sikap ini merupakan komitmen bersama partai koalisi seperti PAN, PDIP, PKS dan Gerindra.

Ketua Bappilu DPD Hanura Sultra, Bandung Longgeng mengatakan kader Hanura di 17 kabupaten/kota terus bekerja untuk pasangan Asrun-Hugua. Sebagai bentuk dukungan penuh, kader yang diduduk parlemen diwajibkan menyosialisasikan calon yang diusung partai. “Kami masih solid memenangkan BERKAH,” tegasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin (5/4).

Saat ini kata dia, belum ada isu yang berkembang Hanura tidak solid. Ini membuktikan, kader Hanura masih satu suara memenangkan usungan hasil penjaringan DPD Hanura Sultra. “Jadi, saya rasa semua kader juga mengikuti instruksi DPP, untuk memenangkan Asrun-Hugua hingga menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra,” jelasnya.

Ia memperingatkan kader untuk mematuhi amanah partai. Jika terbukti ada kader yang berafiliasi dengan kandidat lain, ia mengancam akan menjatuhi sanksi tegas. Hanya saja, ia tidak merinci sanksi yang dimaksud. Namun ia memastikan sanksi bagi kader mbalelo sangat berat.

“DPD Hanura Sultra berharap semua kader tetap ikuti perintah DPP Hanura. Pasalnya, ketika sudah diputuskan maka wajib untuk dimenangkan. Demikian juga kader di 17 kabupaten/kota. Intinya, kita akan lihat terlebih dahulu pelanggarannya,” pungkasnya. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top