Pariwara
Bombana

Dana Minim, Layanan Dimaksimalkan

Pajawa Tarika

KENDARIPOS.CO.ID — Penyempurnaan pelayanan yang diberikan pihak Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bombana sedang dilakukan. Sayangnya, upaya tersebut terkendala minimnya anggaran yang dialokasikan Pemkab. Hal tersebut diungkapkan Kepala DPM-PTSP Bombana, Pajawa Tarika saat ditemui di ruang kerjanya, kamis (5/4). “Anggaran tahun 2018 ini masih sangat minim untuk meningkatkan sarana pelayanan publik yang dapat membuat masyarakat nyaman. Tapi kami maksimalkan yang ada dengan membenahi kantor agar dapat memberikan kenyamanan pada masyarakat,” katanya.

Pajawa Tarika juga mengatakan pelayanan publik yang kini diberikan DPM-PTSP Bombana, menerapkan sistem yang dilakukan DPM-PTSP Provinsi Riau. Namun belum semua dapat diterapkan, salah satunya pelayanan berbasis online. “Bombana masih sangat tertinggal saat saya ke Riau, beberapa waktu lalu. DPM-PTSP di sana sudah online yang segala pengurusannya sangat cepat dilakukan dan tidak perlu pemohon datang. Sementara kami masih manual semua, tapi tetap akan berikan yang maksimal meskipun masih belum bisa mencontoh Riau,” paparnya.

Pajawa Tarika mengaku, tahun 2019 nanti pihaknya juga akan menerapkan sistem pelayanan berbasis online. Permohonan penerapan pelayanan online tersebut telah dikabulkan Bupati Bombana, H. Tafdil. (c/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top