Pariwara
Bombana

Personel Polres Bombana Umrah Gratis

AKBP Andi Adnan Syafruddin

KENDARIPOS.CO.ID — Keberuntungan berpihak pada Ipda Abu Bakar. Wakapolsek Rumbia tersebut mendapat hadiah dari Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin untuk menjalani ibadah umrah secara gratis. Rabu (4/4), dilakukan pengundian untuk menentukan siapa personel Polres Bombana yang akan diberangkatkan.

“Waktu pertama menjabat sebagai Kapolres, saya memang sudah janji akan memberangkatkan anggota untuk umrah, kalau punya rejeki. Allhamdulillah saya penuhi janji untuk berangkatkan pada Mei nanti,” kata Andi Adnan Syafruddin didampingi Wakilnya, Kompol Muhadi Walam, rabu (4/4). Mantan Kasatreskrim Polda Metro Jaya itu mengaku, pemberian hadiah umrah itu dilakukannya secara spontan saat rapat evaluasi bulanan yang dihadiri seluruh jajaran Polres Bombana. Saat itu ia lalu mengeluarkan toples berisi nama 270 anggotanya. Dari ratusan nama tersebut, diundi satu orang yang beruntung.

Andi Adnan berjanji akan ada lagi pengundingan perjalanan umrah gratis bagi personelnya. “Harapannya, seluruh anggota selalu menjalankan tugas dengan baik dan jujur dalam melayani masyarakat. Tidak ada niat dan maksud apa-apa. Saya hanya ikhlas agar anggota lebih termotivasi menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Sebab tanpa mereka, saya tak bisa berbuat apa-apa,” tutupnya. (c/kmr)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top