Pariwara
Kolaka Utara

Hari Kelima, Korban Banjir Bandang Kolut Belum Ditemukan

Tim pencari korban yang terus bekerja.

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki hari ke lima pencarian korban tanah longsor bernama Asdar als Zatta (30) belum juga ada hasilnya. Satu unit alat berat berupa exavator pun harus dipaksakan tiba di Dusun IV Tampo Bulu Desa Batu Ganda dan berhasil tembus di lokasi, Rabu (4/4/2018) dan menjelajahi kawah lembah desa setempat dengan berjalan menelusuri bantaran sungai.

Kepala Basarnas Kendari, Djunaidi yang ditemui di lokasi longsor mengutarakan, jika medan menuju Dusun IV tersebut memang sulit dengan ketinggian 670 meter dari permukaan laut. Sementara itu material longsor yang menghampar di tepian sungai setempat lokasi dugaan Asdar tertimbun menumpuk setinggi kurang lebih lima meter dari kondisi tanah permukaan sebelum kejadian. “Regu pencari kesulitan hingga mendatangkan exavator menjadi hal yang diharuskan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jumat (31/3/2018) malam, Asdar hilang setelah banjir bandang disertai longsor menghanyutkan rumahnya. Saat ini tim pencari masih terus berusaha ekstra menemukan korban dengan membentuk tiga regu. (b/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top