Pariwara
Politik

Blusukan ke Desa Lawulo, Syahrul Beddu : Kalau Kami Terpilih Masyarakat Sejahtera

Syahrul Beddu cabup Kolaka saat blusukan di Desa Lawulo.

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Wakil Bupati Kolaka nomor urut dua, Syahrul Beddu melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di Desa Lawulo, Kecamatan Samaturu, Rabu (4/4). Dalam blusukannya itu, paslon yang berakronim Berani tersebut mendapat sambutan dari ratusan warga Desa Lawulo. Dalam orasinya, Syahrul Beddu menuturkan rasa terimakasih kepada warga Desa Lawulo yang telah mendukung paslon Berani. Kata dia, jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati Kolaka, dirinya bersama pasangannya Asmani Arief akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Lawulo, khususnya para pedagang.

“Pada pedagang-pedagang kecil di pasar, Insya Allah kalau kami yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, maka kami akan membebaskan retribusi pasar. Kami juga akan membangun Pasar Lawulo lebih baik dibanding pasar sekarang,” janjinya. Selain meningkatkan kesejahteraan pedagang, kata Syahrul dirinya juga akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui peningkatan kualitas pelayanan yang merata dan terjangkau di bidang pendidikan. “Kami juga akan memberikan beasiswa kepada para siswa-siswi dan mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, kalau kami terpilih masyarakat akan sejahtera,” ucapnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top