Pariwara
HEADLINE NEWS

Timsel Umumkan 10 Nama yang Lulus Seleksi Anggota KPU Sultra, Hidayatullah Tak Lolos

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah melalui proses yang cukup panjang, tim seleksi akhirnya menetapkan 10 nama calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinyatakan lolos tes wawancara dan tes kesehatan.

Berdasarkan kertas  pengumuman yang diterima Kendari Pos, Rabu (4/4/2018), Nomor : 30/TIMSEL-KPU SULTRA/III/2018 yang ditanda tangani langsung Ketua Timsel KPU, Najib Husein dan Sekretaris Timsel, Faizah Binti Awad, 10 nama yang lulus masing – masing, La Ode Abdul Natsir, Abdul Hasim, Ade Suerani, Al Munardin, Asriadi Budiwan, Iwan Rompo, Marwati, Muh Nato Al Haq, Muhamad Suleman Loga dan Suhuzu.

“Sesuai hasil rapat pleno tim seleksi calon anggota KPU Sultra, periode 2018-2023 tanggal 3 April 2018 maka diumumkan nama-nama yang lulus tes kesehatan dan wawancara,” begitu bunyi pengumuman tersebut.

“Kepada nama – nama yang lolos akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di KPU RI,” lanjut isi surat pengumuman tersebut.

Yang menarik, dari 10 tersebut tidak nama Ketua KPU Sultra Hidayatullah. Padahal Dayat sapat akrab Hidayatullah cukup diandalkan bisa kembali menjadi komisioner KPU. (wan/imn).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top