Pariwara
Politik

Sapa Warga Kambu, Ali Mazi : Satukan Hati untuk Memilih AMAN

GELAR TATA MUKA : Kampanye pasangan calon (paslon), Ali Mazi-Lukman Abunawas di kelurahan Kambu Kendari, Selasa (3/4). Foto : TEAM AMAN FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah melakukan kunjungan di sejumlah daerah, pasangan calon (Paslon), Ali Mazi-Lukman Abunawas kembali menggelar tatap muka dengan warga Kendari. Selasa (3/4/2018), pasangan berakronim AMAN ini menyapa warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu. Dalam kampanye dipusatkan di lapangan Kendari Permai, turut dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar, Ridwan Bae. Dalam orasi politiknya, Cagub nomor urut satu Ali Mazi mengaku telah merancang visi-misi dalam mewujudkan Sultra yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat pada tahun 2023. Untuk merealisasikan hal itu, sejumlah program kerja telah disiapkan. Dimulai dari misi membangun keamanan insani pada pilar ekonomi, pangan, kesehatan, lingkungan, pribadi, komunitas dan politik.

Sebagai nahkoda, mantan gubernur Sultra ini akan membangun manusia Sultra menjadi warga negara yang bermoral dengan menghadirkan kepemimpinan yang humanis dan birokrasi modern. Komitmen memajukan ekonomi lokal melalui peningkatan infrastruktur berkeadilan akan dilakukan secara berkelanjutan. Sektor kesehatan dan pendidikan tetap menjadi prioritasnya dalam mengatasi masalah-masalah sosial.
“Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan inklusifitas melalui perwujudan pemerintahan desa yang baik (good village governace), kesejahteraan desa dan pembangunan pedesaan. Kami ingin meningkatkan konektivitas dan kemitraan antara pemerintah, swasta dan masyarakat dalam rangka peningkatan daya saing daerah,” janjinya.

Untuk itulah, ia meminta dukungan masyarakat Sultra khususnya warga kecamatan Kambu Kota Kendari. Ia mengaku memiliki komitmen yang besar mengatasi problem yang ada di Kota Kendari. “Jadi, satukan hati untuk memilih kami AMAN 27 Juni 2018 di TPS nantinya. Insya Allah, Sultra sejahtera dan AMAN,” jelasnya. Sementara itu, Ridwan Bae yang juga Ketua DPD Golkar Sultra, meyakini AMAN adalah figur terbaik. Sehingga, masyarakat tak perlu risau untuk memilihnya. Karena, untuk Ali Mazi sendiri adalah mantan gubernur Sultra sebelumnya. Sedangkan, Lukman Abunawas mantan bupati sekaligus mantan sekda provinsi Sultra. “Jadi, tidak ada alasan untuk memilih AMAN. Maka Sultra serta Kota Kendari akan sejahtera,” tandasnya. (b/wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top