Pariwara
Politik

Percaya Diri Menang Pilwali, AS Tamrin : Kami Sudah Terbukti Membangun

AS Tamrin

KENDARIPOS.CO.ID — Calon wali kota dan wakil wali kota Baubau, H. AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse percaya diri bisa memenangkan pemilihan wali kota (pilwali) Baubau, Juni mendatang. Pasangan dengan tagline Tampil Manis itu optimis bakal mendapatkan dukungan mayoritas dari masyarakat Baubau. Salah satu pertimbangannya karena sudah terbukti membangun selama satu periode.

“Kami tidak perlu banyak bicara sebenarnya. Karena sudah terbukti membangun Kota Baubau,” ungkap AS Tamrin, Selasa (3/4/2018). Ketua DPD PAN Baubau ini mengungkapkan, masyarakat Kota Baubau bisa melihat dan merasakan pembangunan yang telah dilakukan selama lima tahun kepemimpinannya. Buah pembangunan itu, seperti bantuan rumah gratis, sambungan listrik gratis, sambungan air gratis dan sebagainya. “Jalan-jalan juga sudah hampir mulus semua. Dan akan disempurnakan pada periode kedua,” janjinya.

Bukti lain kesuksesan AS Tamrin memimpin Baubau adalah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, baik level daerah maupun nasional. penghargaan dimaksud, mulai perolehan piala adipura secara berturut-turut, WTN dari Kementerian Perhubungan RI, Predikat WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM, Penghargaan Kota Sehat 2017 dari Kemeterian Kesehatan RI dan sebagainya. “Semua berhasil kita raih berkat kerja keras dan kekompakan bersama seluruh masyarakat,” katanya.

Walau sudah banyak prestasi ditorehkan, AS Tamrin merasa masih banyak pembangunan yang harus disempurnakam. Untuk itu, dirinya minta dukungan masyarakat untuk lanjut periode kedua. Sebab, kesinambungan pembangunan akan lebih maksimal disegala aspek kalau pemimpin sebelumnya diberi kesempatan kedua. “Kami juga komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pengalaman periode pertama, sudah lebih dari cukup untuk melihat potensi mana saja yang bisa dikembangkan. Terutama untuk meningkatkan sektor ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Calon wakil wali kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse berjanji akan maksimal bekerja kalau masyarakat memberikan kepercayaan. Kata dia, semua prestasi yang sudah didapatkan sebelumnya akan ditingkatkan lagi. “Prinsipnya, kita ingin mengabdi untuk masyarakat Kota Baubau,” imbuh politisi PDIP tersebut. (b/ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top