Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Maxcell Bay Pass Perpanjang Promo Penjualan

Manjakan Pelanggan: Karyawan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Bay Pass bersama produk cove grante yang masuk dalam promo penjualan. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDAROIPOS.CO.ID — Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Bay Pass tahu caranya memanjakan pelanggan. Kendati tidak ada promo di April 2018 ini, tapi managemen sepakat untuk memperpanjang promo penjualan semua produknya yang dimulai sejak Maret lalu. Tujuannya, semata-mata untuk memberikan kepuasaan bagi pelanggan saat berbelanja.

Kadev Event dan promosi Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Bay Pass, Yayu Handai Yani mengatakan, bulan ini tidak ada promo untuk produk yang ada di Maxcell. Tapi, dari kesepakatan yang sudah disetujui bersama, diberikan perpanjangan promo dari Maret lalu untuk diberlakukan di April ini. Jadi bagi masyarakat Kota Kendari yang belum sempat memanfaatkan promo di bulan lalu, bisa memanfaatkan perpanjangan promo April. Sebab, semua produk dari 7 divisi yang ada di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Bay Pass, mendapat promo.

“Hasil kesepakatan bersama, tidak ada promo. Cuma perpanjangan promo. Tapi sebenarnya sama saja. Tinggal pelanggan bagaimana memanfaatkan sebenarnya,” katanya, saat ditemui di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Bay Pass, selasa (3/4).

Menurut Yayu, satu-satunya barang jualan di Maxcell yang mendapatkan diskon penjualan di bulan ini, hanya produk tegel. Itu pun hanya berlaku untuk merk cove granite.

“Untuk merk cove granite, diskonnya 5 s.d 10 persen dari harga Rp. 174.000 per doz. Tipe azucena cove granite, ukuran 60×60 cm, kami kasih diskon 10 persen. Harga Rp 174.000 diskon 10 persen sisa Rp. 156.600. Ada juga untuk tipe leandra cream dan belicia. Untuk dua tipe ini dari harga Rp. 174.000 sisa Rp. 165.300 atau diskon 5 persen. Tipe super hite dari harga Rp.220.000 diskon 10 persen sisa Rp.198.000,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Operasional Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Bay Pass, Roni Afritson mengatakan, penjualan untuk Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya lagi Kota Kendari, sangat bagus. Market dianggap potensial untuk semua produk yang dijual di Maxcell.

“Di Kota Kendari ini banyak pembangunan apalagi dekat lebaran. Banyak aksesoris rumah yang dibutuhkan dan banyak renovasi rumah. Jadi penjualan kita cukup bagus. Terlihat dari banyaknya barang-barang di toko kami yang selalu habis,” tutup Roni. (Ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top