Pariwara
Politik

Kampanye di Pomalaa, Asmani Arief Janji Sejahterakan Petani Tambak di Kolaka

KAMPANYE DIALOGIS : Calon bupati (Cabup) Kolaka, Hj Asmani Arief foto bersama warga yang sebagaian besar ibu rumah tangga saat melakukan kampanye di Desa Totobo Kecamatan Pomalaa, Selasa (3/4). Dalam kampanye tersebut, Asmani Arief berjanji akan mensejahterakan petani tambak. Foto : ZULFADLY/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Bupati Kolaka nomor urut dua, Asmani Arif melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa, Selasa (3/4). Dalam blusukannya ke desa yang sebagian besar warganya berprofesi sebagai petani tambak tersebut, Calon Bupati yang berkaronim Berani itu berjanji akan meningkatkan kesejahteraan petani tambak. “Petani tambak di Desa Totobo akan kami berikan bantuan untuk kebutuhan dan kelancaran usahanya. Jadi jika kami terpilih, kami akan berikan apa yang dibutuhkan seperti traktor, bibit ikan bandeng, dan bibit udang. Kami akan berikan bantuan itu kepada petani yang betul-betul membutuhkannya dan tanpa pilih kasih,” kata Asmani.

Pasangan Syahrul Beddu tersebut menambahkan, jika terpilih nanti, dirinya bersama pasangannya akan memberi bantuan pupuk bagi masyarakat. Selain itu, Berani juga akan meningkatkan pembangunan intrastruktur yg proporsional, berkualitas dan berkelanjutan.
“Jika terpilih nanti, kami akan sejahterakan masyarakat desa termasuk Desa Totobo ini melalui Program Cinta Desa. Dimana melalui program tersebut akan dilakukan penetapan fungsi kawasan pedesaan, baik berbasis agropolitan maupun produk unggulan. Olehnya itu, agar program tersebut dapat dinikmati, maka pada 27 Juni nanti coblos nomor dua. Asmani Arif dan Syahrul Beddu akan membawa perubahan yang lebih baik,” tandas Asmani. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top