Pariwara
HEADLINE NEWS

Dikunjungi 4 Dokter dari Surabaya, Ibu Bayi Kembar Siam : Kami Butuh Biaya Operasi

Bayi kembar siam di Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Haru bercampur bahagia. Begitu yang dirasakan Jayasrin dan Selvina Dewi, Selasa malam (3/4/2018). Pasangan suami istri (pasutri) yang dikaruniai bayi kembar siam itu, tak bisa menahan derai air mata saat mendapat kunjungan khusus dari tim dokter kembar siam dari Rumah Sakit Soetomo Surabaya. Empat dokter ahli bedah itu, sengaja datang menjenguk buah hati pasutri asal Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Terbawa perasaan dan asa akan kesembuhan buah hati, Jayasrin dan istrinya menciumi tangan satu persatu dokter yang menyambangi ruang rawat bayinya. Ada harapan anaknya yang terlahir dalam kondisi tidak biasa itu bisa kembali normal. “Awalnya, harus dirujuk ke sana (RS Soetomo), tapi saya tidak punya biaya. Alhamdulillah, lega sekali sekarang karena dokternya datang ke sini,” kata Jayasrin saat ditemui di RSUD Kota Kendari, tadi malam.

Istrinya, Selvina Dewi juga mengungkapkan hal yang sama. Ibu rumah tangga ini mengaku, sangat berteri makasih pada pihak rumah sakit yang sudah banyak membantu. Mulai dari memberi perhatian lebih pada buah hatinya yang dilahirkan sesar itu, hingga upaya koordinasi dengan pihak rumah sakit dr. Soetomo Surabaya. “Kalau pemeriksaan lancar. Setiap hari diperiksa sama dokter dan perawat. Saya berterima kasih lagi, karena hari ini sudah ada dokter dari Surabaya,” timpalnya.

Satu persoalan sudah terpecahkan. Namun masalah lain muncul. Sebab, untuk operasi tentu butuh biaya. Sementara Jayasrin hanyalah seorang sopir tembak truk timbunan di Alolama, Mandonga dan istrinya seorang ibu rumah tangga. Makanya, butuh bantuan para dermawan. “Kami masih butuh biaya untuk operasi,” ujarnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top