Pariwara
Muna Barat

Wabup Mubar Ingatkan Disiplin ASN

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) disebut sedang intens melakukan komunikasi pada sejumlah kementerian dalam melaksanakan upaya pembangunan daerah. Makanya, seluruh aparatur sipil negara (ASN) diharapkan tetap fokus pada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Jadi, seluruh pegawai harus melaksanakan tugas dengan baik tanpa memilih-milih. Karena ASN harus menjadi pelayan masyarakat yang terpercaya. Saya berharap penuh pada siapapun, apakah pimpinan SKPD atau staf, pelajari tugas pokok kalian sesuai aturan yang berlaku. Karena kita tidak bisa lagi bekerja sesuai kebiasaan, tapi mengacu pada aturan,” tegas Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani, Senin (2/4).

Ia juga mengingatkan, agar para ASN di lingkup Pemkab Mubar terus meningkatkan kedisiplinan dengan mengikuti apel bersama. “Yang belum sempat hadir di apel ini, tolong diajak. Jangan biarkan mereka bertahan di kantor. Karena itu juga bagian dari penyakit. Ajaklah mereka,” imbau Mubar-2 tersebut. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top