Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Program April Suzuki Nex dan Suzuki Address

Berikan Kemudahan: Suzuki Nex dan Suzuki Address. Foto: SGM For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Permintaan motor matic Suzuki terus mengalami peningkatan permintaan pasar di Sultra, khususnya pada type matic Suzuki Nex dan Suzuki Address. Ke dua type ini, sejak Januari sampai Maret 2018 mengalami peningkatan pada semua dealer resmi di Bumi Anoa, seperti PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari cabang Unaaha dan SGM Cabang Ranomeeto serta dealer resmi Suzuki, seperti Unindo Motorindo Suzuki Wuawua, dan Suzuki Kolaka, Suzuki Lasusua Kolaka Utara, Suzuki Intan Baubau, Suzuki Baubau, Suzuki Raha, dan Suzuki Intan Raha.

Head Promotion PT.Sinar Galesong Mandiri, Ugas, S.Sos., menuturkan mulai tanggal 2 sampai 30 April 2018, Suzuki akan kembali memberikan kemudahan dengan harga spesial setiap pembelian Suzuki Nex dan Suzuki Address cukup uang muka Rp 800.000. “Selain memberikan uang muka terjangkau kami juga memberikan cashback sebesar Rp 700 ribu rupiah untuk type Suzuki Nex dan Suzuki Address, ada cashback sebesar Rp 900 ribu,” terangnya.

Menurut Ugas, Suzuki Nex makin diminati karena masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Sultra telah sangat mengetahui akan teknologi canggih suzuki Nex yang tidak dimiliki oleh motor merk lain. Suzuk Nex FI (full Injection) si irit, lincah, dan gaya tampilan baru tiga dimensi amblem juga pelindung knalpot berdesain trendy kini tampil dengan warna lebih modern, seperti matt titanium, matt platinum silver, matt black. Si gesit irit ini berhasil mendapat penghargaan dari MURI sebagai motor paling irit dimana 1 liter dapat menempuh 109.8 km.

“Suzuki Nex menggunakan teknologi LEaP (Light Efficient and Powerful) teknologi LeaP ini adalah konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan body secara keseluruhan. Konsep ini juga menjadi dasar dari setiap inovasi dan pengembangan yang dikerjakan para insiyur Suzuki hasilnya adalah sebuah speda motor yang irit, ringan dan bertenaga. Performa mesin 113 cc menghasilkan mesin paling kuat dikelasnya apalagi ditunjang dengan sasis yang ringan, suzuki Nex sangat lincah menghadapi kemacetan serta mudah diparkir,” tambah Ugas.

Demikian halnya dengan Suzuki Address. Suzuki matic ini juga menggunakan teknologi LeaP yang memiliki manfaat yang besar yang tidak dimiliki motor merk lain seperti bagasi yang super luas dengan ukuran 20.6 liter yang dapat menampung berbagai macam sembako serta helm full face, peralatan kantor dan sekolah seperti leptop dll. Suzuki Address yang sudah di expor diberbagai Negara Asia dan Eropa menjadikan motor ini tidak diragukan lagi dalam hal kualitas.

Untuk harga On The Road Suzuki Nex 113 Rp 15.000.000 dan Suzuki Address Rp 16.860.000, sedangkan persyaratan cukup foto copy KTP dan Kartu Keluarga. Program sales ini didukung Suzuki Finance Indonesia Cabang Kendari, Cabang Kolaka dan Unaaha juga PT. Adira Finance. (rls)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top