Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Nikmati Keuntungan Jadi Pengguna Xl Prioritas

Tawarkan Benefit: Duty Leader XL Center Kendari, Ike Bardin (kanan) di depan counter XL prioritas. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — XL prioritas atau Prio yang merupakan produk dari PT.XL Axiata Tbk, memiliki banyak benefit bagi pemakainya. Menurut Duty Leader XL Center Kendari, Ike Bardin, pelanggan Xl prioritas akan mendapatkan banyak keuntungan dengan kartu XL yang dipakainya. Untuk jaringannya saja, penggunanya diprioritaskan di jaringan utama XL. Belum lagi dengan benefit lain.

“Dijamin deh, bagi customer (pelanggan-red) XL prioritas, akan mendapatkan benefit yang sangat banyak. Selain di jaringan utama, dia prioritas, nelpon dan SMS untuk sesama pengguna kartu Axis dan XL, itu free 24 jam selama berlangganan,” katanya, saat ditemui di XL center Kendari, di Brilyan Plaza, senin (2/4).

Benefit lainnya, tambahan bonus telepon dan SMS untuk operator lain, worry free data roaming. Dimana, memudahkan penggunanya untuk online di lebih dari 40 negara tanpa membeli kuota tambahan.

“Misal customer mau ke luar negeri, terus mau gunakan XL prio, kuota yang dia punya dari Indonesia bisa digunakan di luar negeri. Kalau untuk syaratnya, asal customer beli kartu XL yang namanya prio pass. Terus keuntungan lainnya, XL prioritas terkendali. Maksudnya, untuk layanannya, bisa kita kendalikan pemakaian. Dalam arti, untuk limit penggunaan cusotmer bisa kunci pemakaiannya. Misal pemakaian terendah XL Rp.200.000. Kalau customer mau kunci pemakaiannya agar tidak over, bisa diberitahu ke kami,” jelasnya.

Tujuannya, kata dia, agar tagihan customer tidak membengkak. Benefit selanjutnya, dengan XL prioritas ini bisa diatur via digital dari smartphone, dengan mendownload aplikasi myXL postpaid. Sehingga untuk cek kuota, mengganti atau membeli paket tambahan, pelanggan bisa langsung pilih xl postpaid.

“Kita make sure data pelanggan nama dan nomor Handphone. Terus kelihatan semua sisa kuota, baik data, telepon dan sms. Untuk kelebihan lain, kita free nomor cantik 10 s.d 12 digit dari harga Rp.250.000 s.d harga Rp. 3 juta. Benefit lainnya, unlimited WA, line dan BBM. Jadi tidak akan ganggu kuota utama, karena nda ada pembagian kuota. Mau customer gunakan 2G, 3G dan 4G, nda masalah,” tandasnya. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top