Space Iklan
Pariwara
Aneka

Lucu! 10 Alasan Orang Tua Saat Kedapatan Anak Lagi Ehem-ehem

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Seks adalah hal paling indah dan alami yang pernah dilakukan manusia di muka bumi ini. Ini juga dalah penyebab mengapa kita semua hadir ke dunia.

Namun apa yang terjadi ketika sedang asik-asiknya bertukar cairan tubuh, buah hati Anda yang masih kecil dan polos itu mendapati kedua orang tuanya sedang melakukan sesuatu yang di luar dari kemampuan otaknya untuk menalar?

Hal ini tentunya bisa menjadi mood killer dan menyudahi permain Anda yang sedang memanas itu.

Pada situasi ini, apakah yang seharusnya dilakukan oleh orang tua yang bijak? Tentunyas selain menghentikan permainan Anda!

Panik adalah bukan jawabnnya, karena melihat Anda melakukan ini bukanlah sebuah pengalaman yang akan membuat mereka trauma. Yang diperlukan pada awkward moment seperti ini tentunya cukup dengan penjelasan ringan yang bisa Anda gunakan untuk mengalihkan perhatian buah hati Anda dari apa yang barusan terjadi.

Dan menurut jawaban dari 2000 orang tua atas survey yang dilakukan situs ChnnelMum.com, ditemukan 10 jawab teratas yang mereka gunakan untuk terlepas dari situasi tak mengenakan ini. Berikut daftarnya:

1. Berpelukan

2. Main berantem-beranteman

3. Main geli-gelian

4. Cuma gerak

5. Mau turun dari tempat tidur

6. Sedang lucu-lucuan

7. Main olah raga baru

8. Lagi marahan

9. Lagi nyari harta karun

10. Main kuda-kudaan

Dari 10 di atas, mana yang Anda gunakan?

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top