Pariwara
Politik

Ketua DPW PAN Sultra : Elektabilitas Asrun – Hugua Capai 51 Persen

KENDARIPOS.CO.ID — Asrun-Hugua terus menyimpan asa bisa memenangkan pemilihan gubernur (pilgub) Sultra. Didukung mayoritas partai politik (parpol) pemilik suara di DPRD Sultra plus penerimaan masyarakat saat kampanye dialogis menjadi salah satu dasarnya. Malah, hasil survei internal Partai Amanat Nasional (PAN), pasangan dengan tagline BERKAH itu sudah mencapai 51 persen.

Ketua Tim Pemenangan BERKAH, Abdurrahman Shaleh menegaskan hal itu. Kendati begitu, dirinya berharap semua tim tidak terlena. Tetap bekerja maksimal supaya elektabilitasnya semakin tinggi. “Hasil survei internal, kita sudah menang 51 persen. Jumlah ini masih bisa meningkat. Jadi, mari rapatkan barisan untuk memenangkan Asrun-Hugua,” ungkap Ketua DPRD Sultra tersebut.

Tak hanya tim sukses, dirinya juga minta koalisi parpol tetap solid memenangkan Asrun-Hugua. Dia yakin, kalau komitmen ini dipertahankan, maka kemenangan tinggal tunggu waktu saja. “Kalau semua tim sudah kompak. Maka, Insyaa Allah kemenangan bisa diraih dengan mudah,” katanya.

Lebih jauh Ketua DPW PAN Sultra ini menjelaskan, khusus kader PAN, dirinya minta supaya semua all out berjuang dan pantang menyerah dalam memenangkan BERKAH. Menurutnya, PAN memiliki kepala daerah di beberapa kabupaten/kota. Kemudian, juga memiliki orang yang menduduki sebagai ketua DPRD di 14 kabupaten/kota dan 1 ketua DPRD Provinsi. Olehnya, ke depan akan menggelar pertemuan untuk menyatukan langkah konkrit untuk memenangkan Asrun-Hugua. “Jadi mari pupuk kebersamaan dan solidaritas untuk menangkan Asrun-Hugua,” ujarnya.

Senada diungkapkan calon wakil gubernur Sultra nomor urut 2, Ir Hugua. Menurutnya, BERKAH akan tetap survive. Elektabilitas tak pernah turun bahkan akan terus naik hingga pilgub 27 Juni mendatang. “Hitungan sederhananya, koalisi parpol saja sudah bisa menang. Dan sekarang, semua makin kompak untuk memenangkan Asrun-Hugua,” tegas Hugua, Senin (2/4/2018.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top