Pariwara
Politik

Ali Mazi Optimis Menang Telak, Timses Klaim 70 Persen Suara Kepulauan Milik AMAN

Calon gubernur Sultra nomor urut 1, Ali Mazi menggelar kampanye terbatas di alun-alun Kota Mara Bau-Bau. Dihadapan masyarakat, dirinya optimis bisa menang telak.

KENDARIPOS.CO.ID — Calon gubernur Sultra, Ali Mazi optimis bisa menang telak dalam pemilihan gubernur (pilgub) Sultra, Juni mendatang. Tim yang solid dan dukungan masyarakat terus mengalir, menjadi dasar optimisme tersebut. Keyakinannya semakin bertambah, karena hasil survei internal, elektabilitas jauh meninggalkan para pesaingnya.

“Bukan bermaksud sesumbar. Namun hasil hitungan beberapa lembaga survei, tingkat keterpilihan pasangan AMAN mencapai 50 persen lebih. Makanya, kami sangat yakin menang telak,” ungkap Ali Mazi, Senin (4/2/2018). Mantan gubernur Sultra ini menegaskan, meski sudah berada di “atas angin”, namun pihaknya tetap intens turun lapangan, bertemu masyarakat.

Dalam sepekan terakhir, pasangan nomor urut 1 ini memang paling aktif turun lapangan, menggelar kampanye dialogis. Seperti kemarin, Ali Mazi bersama wakilnya Lukman Abunawas kembali melakukan kampanye dialogis sekaligus blusukan di Kota Baubau. Bersama tim sukses, keduanya memulai kampanye dengan blusukan di pasar tradisonal Wameo dan lainnya. Dalam kunjungannya, Ali mazi berdialog langsung dengan pedagang dan pembeli mengenai keluhan yang dirasakan, agar ke depan bisa segera di benahi. Setelah itu, melakukan tatap muka dengan warga di kelurahan Karing-Karing, Kecamatan Bungi Baubau.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top