Pariwara
HEADLINE NEWS

3 Pembunuh Pelajar di Baubau Punya Peran Berbeda, AM Otaknya, AD yang Tebas Korban

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam mengungkapkan personel Polres Baubau dan Polres Buton sudah menangkap pelaku pembunuhan remaja di Baubau. Kapolres Baubau (tengah) saat konferensi pers di Mapolres Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Kerja keras Polres Baubau dalam mengungkap pembunuhan pelajar SMP di Kota Baubau, Muhammad Ridwan (13) membuahkan hasil. Setelah buron selama tiga hari, pelaku ditangkap tim gabungan Polres Baubau, Polres Buton dan Kodim I413 Buton. “Kita menangkap tiga orang pelaku dari tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan Mumahad Ridwan meninggal dunia. Dua pelaku kita bekuk di Kabupaten Buton dan satu pelaku ditangkap di Baubau. Satu dari tiga pelaku adalah residivis yang baru saja keluar dari Lapas sebagai terpidana kasus pembunuhan,” kata Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam saat konferensi pers di Mapolres Baubau, Minggu (1/4/2018) malam.

Penangkapan ketiga pelaku bermula dari keterangan saksi dan pelaku inisial AM dibekuk pada Sabtu (31/3) malam di Kota Baubau. Setelah pengembangan, polisi mencium keberadaan dua pelaku berinisial AD (17) dan AY (18). Keduanya buron dan sembunyi di Buton. Polisi langsung mengejar pelaku. “Pelaku AD ditangkap dilokasi persembunyianya di Sampoabalo Kabupaten Buton, Minggu (1/4/2018). Sementara AY ditangkap di Kecamatan Pasar Wajo Kabupaten Buton. Tersangka AD terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melawan dan mengancam keselamatan petugas,” kata Kapolres.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top