Pariwara
HEADLINE NEWS

Tak Ada Dokter, Pelayanan Buruk, 2 Pasien RSUD Konut Melahirkan di Jalan

Ketua Komisi III DPRD Konut Samir (kanan)  didampingi Usman dan Sunusi ketika melakukan sidak di RSUD setempat. 

KENDARIPOS.CO.ID — Pelayanan RSUD di Kabupaten Konawe Utara (Konut) menuai sorotan. Hal itu berdasarkan hasil turun lapangan dilakukan DPRD Konut. Dalam sidak Senin (2/4/2018) para legislator mendapati pelayanan RSUD Konut sangat memprihatinkan. Jumlah pasien pun yang melakukan perawatan sangat terbatas. Bahkan rata-rata semua yang dirawat harus dirujuk ke Kota Kendari akibat minimnya dokter yang menangani.

“Ini sangat memprihatinkan dan harus segera dilakukan pembenahan oleh Bupati. Artinya perlu adanya evaluasi dari kinerja pejabat yang memimpin,” ujar Ketua Komisi III DPRD Konut, Samir, saat melakukan sidak di RSUD Konut, Senin (2/4/2018).

Yang lebih memprihatinkan, lanjut Samir, pihaknya menemukan jika Minggu (1/4/2018) dua pasien terpaksa melahirkan ditengah perjalanan saat akan dirujuk ke Rumah Sakit Kota Kendari. Dua pasien ibu hamil itu bernama, Naning warga Desa Puwonua dan Indriani warga Desa Wanggudu Raya.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top